Sabtu, 26 Juli 2014

Pakar Seo Di Pinggir Kali



Pakar SEO Atau Jasa SEO, SEO singkatan dari "optimasi mesin pencari." Ini adalah proses mendapatkan lalu lintas dari "bebas," "organik," "editorial" atau "alami" listing di search engine. Semua mesin pencari utama seperti Google, Yahoo dan Bing memiliki hasil tersebut, di mana halaman web dan konten lainnya seperti video atau daftar lokal akan ditampilkan dan peringkat berdasarkan apa mesin pencari dianggap paling relevan bagi pengguna tukang seo.

SEO, atau Search Engine Optimization, adalah salah satu hal yang paling penting yang membuat untuk sebuah situs web. Memiliki kata kunci yang tepat dalam konten Anda dan meta tag sangat penting. Kata kunci Anda harus mencerminkan subjek situs web Anda. Untuk datang dengan hak kata kunci memikirkan apa yang mungkin orang ketik Google yang akan membawa mereka ke situs web Anda. Ada alat yang membantu mempersempit ini turun jadi Anda mengoptimalkan kata yang tepat, bukan apa yang Anda "berpikir" adalah kata-kata yang tepat yang kebanyakan orang gunakan dalam pencarian. 

Namun, bila menggunakan kata kunci yang Anda tidak ingin menggunakannya terlalu sering dalam konten Anda karena jika Anda melakukannya, Google dan mesin pencari lainnya mungkin akan berpikir bahwa itu adalah spam, sehingga website Anda muncul lebih rendah pada daftar hasil pencarian dari itu akan jika spam yang tidak terdeteksi. Kata kunci, tag H1,2,3, tag alt gambar, konten dioptimalkan, internal link dari satu halaman atau situs Anda ke halaman lain yang relevan di situs Anda merupakan faktor-faktor penting. Seperti yang Anda lihat ... memilih yang tepat perusahaan desain website penting - jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan situs yang sangat cantik tidak ada yang dapat menemukan. Dan itu hanya awal. Setelah faktor-faktor SEO On-Page berada di tempat, saatnya untuk mulai mencari di Off-Page SEO oleh Pakar SEO.

Proses pembuatan situs "mesin pencari ramah" - juga dikenal sebagai "SEO" - mungkin adalah aspek yang paling penting dari desain website. Banyak, banyak situs komersial yang dirancang dan dibentuk oleh orang-orang yang tahu sedikit atau apa-apa tentang SEO-bagaimana memberikan mesin pencari apa yang mereka butuhkan untuk melihat ketika mereka mengindeks situs Anda. Laman ini berisi informasi (atau link untuk itu) bahwa web designer HARUS tahu tentang cara mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari.

Berikut adalah Pakar SEO yang menjelaskan apa SEO adalah semua tentang, dari teman-teman kita di Umum Craft. Lihat ini untuk mendapatkan gambaran tentang mengapa penting untuk mengoptimalkan website untuk Google dan Bin.

Ada banyak hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan ketika merancang atau mendesain ulang situs untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari - dan setiap sedikit membantu dalam hasil akhir. Tidak ada hal yang ajaib yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tempat teratas pada mesin pencari untuk website Anda. Tapi Anda bisa melakukan banyak hal-hal kecil yang akan menambahkan hingga penempatan yang sangat baik dalam mesin pencari untuk kata kunci yang Anda pilih yang relevan dengan halaman web Jasa SEO Jakarta.

Anda dapat dan harus mengoptimalkan lebih dari satu halaman situs Web Anda untuk mesin pencari; itu bukan sesuatu yang Anda lakukan pada satu halaman dan melewatkan lakukan di seluruh situs. Jasa SEO Anda dapat mengoptimalkan halaman rumah Anda untuk frase kata kunci Anda yang paling penting dan halaman lain untuk frase kata kunci yang berbeda.

Jika Anda menjual produk yang berbeda pada halaman yang berbeda, setiap halaman dapat dioptimalkan untuk produk tertentu. Itu cara yang baik untuk mengatur itu. Sebaiknya mesin pencari optimasi pada setidaknya selusin halaman utama situs Anda, untuk efek terbaik. Jangan repot-repot halaman mengoptimalkan di mana Anda tidak memiliki konten publik, atau halaman seperti "hubungi kami" atau "kebijakan privasi" atau "info hak cipta" halaman. Halaman Anda ingin mengoptimalkan halaman yang Anda ingin orang untuk menemukan - halaman-halaman dengan konten tentang layanan atau produk Anda - apa pun yang Anda jual.

Catatan: Jika Anda memiliki situs web database-driven, ada kekhawatiran khusus. Klik di sini untuk info lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan situs database-driven untuk mesin pencari.
Juga Catatan: Jika Anda memiliki situs web yang dirancang dengan menggunakan <frame>, ada kekhawatiran khusus. Klik di sini untuk info lebih lanjut tentang mengoptimalkan website bingkai dibangun untuk mesin pencari.

Jika Jasa seo Jakarta sedang merancang sebuah situs dari awal, lihat juga khususnya halaman ini: Teknik Jasa SEO di Web Desain.

Langkah ini tidak terlalu penting - tapi setiap sedikit membantu. Untuk sempurna nama domain pertandingan-up di mesin pencari sehingga halaman "Alfa Romeo Alfetta" website kami muncul No.1 di hasil pencarian, website itu sendiri akan lebih baik bernama:
Untuk info lebih lanjut tentang memilih nama domain yang bagus untuk penempatan mesin pencari yang optimal, dan apa yang dapat Anda lakukan jika Jasa SEo sudah memiliki nama domain yang tidak terlalu baik dalam hal ini, klik di sini. Jangan cemas jika Anda tidak punya nama domain yang besar, Anda dapat melewatkan langkah ini. Aspek optimasi mesin pencari tidak dihitung untuk banyak, hanya sedikit a. Dulu ada manfaat besar di Google untuk memiliki "tepat match domain" yang cocok kata kunci Anda - tidak begitu lagi.

Apa jenis situs web hosting perusahaan yang Anda miliki? Ini dapat sangat penting untuk mesin pencari. Free website hosting biasanya buruk bagi peringkat mesin pencari, karena beberapa alasan. Untuk sebuah artikel rinci tentang bagaimana perusahaan hosting situs web pakar seo dapat mempengaruhi peringkat Pakar seo di mesin pencari dengan.

Faktor yang paling penting adalah bahwa website Anda harus memiliki sendiri "statis" alamat IP-nya. Dengan kata lain, alamat IP numerik harus stabil, dan tidak berbeda setiap kali seseorang jenis di URL Anda - yang disebut "dinamis" IP Address dan khas Windows IIS Hosting. Hosting perusahaan besar biasanya menggunakan "ditugaskan secara dinamis" alamat IP yang bekerja dengan cara ini: ketika seseorang URL Anda ke dalam browser-nya, permintaan HTTP disajikan ke server perusahaan hosting, yang dengan cepat memberikan alamat IP ke file website Anda di server dan menghubungkan pengunjung untuk file Anda. Beberapa mesin pencari tidak suka ini, karena berbagai alasan teknis jasa seo.

Tapi yang lebih penting, jika perusahaan web hosting Anda memiliki beberapa "topi buruk" (spammer atau pornografi atau apa pun) yang telah dilarang dari mesin pencari untuk alasan yang baik, situs Anda juga bisa dilarang "oleh asosiasi" karena, dengan Search Engine Anda alamat IP situs terlihat menjadi bahwa dari topi buruk. Di mata mesin pencari itu memiliki alamat IP numerik identik - salah satu yang milik perusahaan hosting web jasa seo.

Jika anda serius tentang mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik untuk situs Anda, Anda harus memiliki alamat IP statis Anda sendiri. Jika Anda tidak tahu apakah Anda lakukan atau tidak, panggilan atau email perusahaan hosting web Anda dan mencari tahu apakah alamat IP Anda untuk situs Anda adalah statis atau dinamis.

Langkah selanjutnya Anda harus melakukan beberapa pekerjaan rumah dan mencari tahu apa frase kata kunci Anda harus untuk halaman website Anda. Anda harus membuat daftar pendek dari 1 atau 2 frase kata kunci untuk setiap halaman situs yang ingin mengoptimalkan. Setiap kalimat sebaiknya tidak lebih dari tiga atau empat kata. Tidak apa-apa jika kata-kata yang sama di lebih dari satu frase kata kunci, dan tidak apa-apa jika beberapa halaman tumpang tindih frase kata kunci pakar seo  orang ganteng.