Rabu, 07 Januari 2015

Istilah Dalam Kaos Sablon

Istilah- Istital Dalam Kaos Sablon - Produsen T-shirt menggunakan banyak istilah untuk menggambarkan produk mereka. Istilah tidak selalu konsisten dan membantu untuk memiliki panduan referensi.

Berikut ini adalah resmi Green Man T-Shirts Panduan untuk memahami istilah
Kaos:

20-an, 20/1, 20-an tunggal: Satuan ukuran yang mendefinisikan kehalusan benang katun
Kaos. Sebuah spool standar tunggal-lapis benang kapas terdiri dari 840 meter dari benang katun. Jika dibutuhkan 20 gulungan untuk menimbang £ 1, maka thread pada orang-gulungan yang disebut sebagai 20-an kapas, atau 20/1. Jika 30 gulungan berat £ 1, maka thread pada orang-gulungan disebut sebagai benang katun 30s, atau 30/1. Jika dibutuhkan 40 gulungan untuk menimbang £ 1, maka thread pada orang-gulungan yang disebut sebagai 40-an kapas, atau 40/1. Jumlah yang lebih tinggi berarti benang halus, dan dengan demikian lebih halus, kain lembut dibuat. T-shirt yang terbuat dari 30-an dan 40-an yang lebih lembut, halus, dan memiliki penghalang lebih baik dari t-shirt yang terbuat dari 20-an. Istilah yang digunakan banyak cara, tapi jumlah yang penting; "20-an," "20/1", dan "20 single" adalah sama. Thread bisa diputar bersama-sama ke helai tebal. Jika dua 20/1 benang kapas memutar bersama-sama, itu akan disebut sebagai 20/2.

Fabric Bambu: Rayon terbuat dari selulosa bambu. Meskipun rayon
Kaos merupakan bahan sintetis buatan manusia, sebagian besar ahli setuju itu mudah terurai. Bambu kain sangat lembut dan memiliki tirai yang sangat baik.

Bambu: berkembang cepat tanaman, diklasifikasikan sebagai rumput, yang dapat dengan mudah diolah menjadi rayon untuk membuat bambu rayon pakaian
Kaos.

Bleach Wash: Sebuah proses yang menggunakan pemutih untuk melembutkan dan kesusahan tampilan kain dicuci.

Perahu Leher: Sebuah leher yang sangat luas yang berjalan di daerah tulang selangka ke titik bahu. Berasal dari kemeja pelaut awal ', di mana leher lebar memungkinkan penghapusan cepat jika pelaut jatuh ke laut.

Boy Beater: jawaban busana Wanita dengan pemukul istri. Sebuah perempuan tank top, meskipun bisa warna apapun.

Brushed Cotton: Sebuah metode untuk menghilangkan kelebihan benang dan serat dari bahan katun. Kapas
Kaos disikat biasanya memiliki sangat lembut, halus.

Burn-Out: Sebuah proses yang menggunakan asam sulfat atau asam kuat lain untuk "burn-out" bagian dari rajutan kain, biasanya campuran poliester / kapas. Proses ini memberikan efek yang sangat tipis tembus
Kaos.

Cap Sleeves: Biasanya mengacu pada lengan pendek pada pakaian perempuan.

Karbon Dioksida: CO2. Sebuah senyawa kimia yang terdiri dari dua atom oksigen dan satu atom karbon. Dikenal sebagai "rumah kaca" gas karena hubungannya dengan pemanasan global. Beberapa produsen t-shirt kini mengukur dan merekam emisi CO2 yang terlibat dalam pembuatan baju mereka.

Carbon Trust: Organisasi Independen didirikan pada tahun 2001 di Britania Raya yang memantau emisi karbon. The Carbon Trust bekerja dengan perusahaan-perusahaan untuk membantu mengurangi jejak karbon mereka, dan sekarang menyatakan perusahaan dan produk yang memiliki "karbon rendah" atau "tidak karbon" jejak. Beberapa perusahaan t-shirt sekarang memproduksi "jejak karbon rendah" t-shirt.

Carding: Sebuah proses pembersihan serat yang menghilangkan serat pendek dan menghilangkan kotoran dan benda asing. Carding dapat dilakukan dengan tangan atau dengan mesin besar menggunakan Drum rol. Digaruk-satunya kapas tidak diinginkan katun combed.

Selulase Wash: Nama lain untuk mencuci enzim. Hal ini memberikan kain terasa lembut dan terlihat vintage, tergantung pada bagaimana mencuci dilakukan.

Selulosa: Berasal dari dinding sel tanaman tertentu. Berguna dalam membuat beberapa jenis kain, termasuk asetat, triasetat, dan rayon. Bambu kain rayon sebenarnya terbuat dari selulosa bambu.

Cotton Murah
Kaos: T-shirt dibuat dengan kapas digaruk, menggunakan benang 18/1, biasanya rajutan pada 20 mesin pengukur. Ini t-shirt yang kasar, kasar, dan memiliki drapability miskin. Sering digunakan sebagai murah promosi memberi kesimpulan.

Iklim Netral: Sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah perusahaan, proses, atau produk yang memiliki nol berdampak pada iklim bumi. Beberapa produsen t-shirt mengiklankan perusahaan mereka sebagai iklim netral.

CO2: Karbon dioksida. Sebuah senyawa kimia yang terdiri dari dua atom oksigen dan satu atom karbon. Dikenal sebagai "rumah kaca" gas karena hubungannya dengan pemanasan global.

Colorfastness: Kemampuan pakaian untuk menahan beberapa pembasuhan tanpa kehilangan warna.

Combed Cotton
Kaos: Sebuah metode untuk menghilangkan serat pendek dan mengatur serat panjang paralel untuk membuat halus, benang katun halus. Cotton combed memiliki kekuatan tinggi, keseragaman sangat baik, dan tangan yang lebih baik. Disisir biaya kapas lebih dan digunakan dalam halus t-shirt.

Pemadatan: Sebuah proses yang compacts ruang antara kantong serat kapas. Membantu mengurangi menyusut.

Kontras Stitching: Jahitan dengan warna yang berbeda dari pakaian
Kaos. Memberikan detail desain bagus di t-shirt.

Control Union: Sebuah organisasi internasional yang menawarkan jasa sertifikasi untuk berbagai program - termasuk banyak program sertifikasi organik. Menyatakan USDA Organic, serta GOTS (Global Standard Organik Tekstil).

Cotton Jersey: rajut, kain yang sangat sedikit melar dengan wajah datar halus dan lebih bertekstur tapi seragam kembali. Berat rata-rata per yard adalah sekitar 5,5-6 ons. Dasar t-shirt terbuat dari katun jersey. Baik katun jersey biasanya halus dan memiliki bobot yang lebih ringan per yard.

Kapas: Sebuah serat alami yang paling populer di dunia untuk kain. Serat kapas biasanya ½ sampai 2 inci panjang. Serat lagi memproduksi kain katun halus. Varietas seperti Pima dan Mesir, yang menampilkan serat melebihi 1,5 inci, lebih sangat dihargai daripada varietas biasa.

Kru Leher: Sebuah ketat sepanjang leher. Kebanyakan leher umum pada
Kaos.

Crop Top: Sebuah kemeja dengan tubuh yang pendek untuk itu; dibuat untuk mengekspos daerah perut.

Ganda-jarum dijahit: Digunakan terutama pada lengan / keliman bawah dan mengacu pada baris paralel jahitan. Jenis jahitan memberikan daya tahan dan bersih, lebih jadi terlihat.

Drape, Drapability: Mengacu pada bagaimana hang kain. Sebuah kain seperti rayon bambu memiliki tirai yang sangat baik, sementara kain kasar seperti goni memiliki sangat sedikit.
Kaos yang memiliki kualitas yang baik menggantungkan merasa lebih baik untuk dipakai.

Jatuhkan Tail: Sebuah pakaian yang memiliki panjang kembali dari depan.

Eco-Friendly: Istilah Sangat longgar yang mengacu pada produk "kehijauan." Hampir tidak berguna di realistis menilai suatu produk. Istilah favorit yang digunakan oleh mesin cuci hijau.

Cotton Mesir: Cotton diproduksi di Mesir dan dihargai untuk panjang panjang serat. Pakaian dibuat dengan katun Mesir sejati berharga untuk kelembutan dan kehalusan.

Justice Foundation Lingkungan: Sebuah amal terdaftar didirikan pada tahun 2000 untuk membantu orang-orang yang paling menderita dari pelanggaran lingkungan seperti keracunan pestisida, deplesi air, dan perusakan tanah. Terutama aktif dalam mengendalikan pelanggaran dalam pertanian kapas.

Enzim Dicuci: Sebuah proses pencucian menggunakan enzim khusus untuk menghasilkan hasil akhir yang lembut dan terlihat halus untuk kain. Usia pewarna untuk menciptakan tampilan khusus untuk kain dicelup. Mencuci enzim secara fisik kurang keras pada kain dibandingkan dengan mencuci batu.

Cut Eropa: Sebuah gaya t-shirt yang lebih sempit daripada apa yang biasanya ditemukan. Misalnya, memotong pria penuh t-shirt, ukuran besar, biasanya berlangsung 22 inci dada (diukur satu inci di bawah lengan). Sebuah pria dipotong besar Eropa akan berjalan sekitar setengah inci sampai 1 inci sempit, kadang-kadang lebih.

Kain Dicelup: Kain dicelup sebelum dipotong dan dijahit menjadi sepotong selesai pakaian.

Adil Asosiasi Tenaga Kerja: Sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mengakhiri kondisi sweatshop di pabrik-pabrik di seluruh dunia. Bekerja untuk mengembangkan Kode Praktek Tenaga Kerja, khususnya penting dalam bisnis pakaian di mana kondisi kerja secara historis begitu miskin.

Adil Wear Yayasan: Sebuah kelompok internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan pekerja garmen 'hidup di seluruh dunia. Bekerja dengan perusahaan yang memproduksi pakaian dan produk lainnya dijahit dan bertanggung jawab atas rantai pasokan mereka.

Katun Halus Jersey: rajut, kain yang sangat sedikit melar dengan wajah datar halus dan lebih bertekstur tapi seragam kembali. Baik katun jersey biasanya halus dan memiliki bobot yang lebih ringan per yard dari jersey katun biasa. T-shirt dibuat dengan baik katun jersey memiliki tirai yang lebih baik dan merasa dari biasa t-shirt. Biasanya dibuat dengan 30-an dan benang kapas yang lebih tinggi, dan berat sekitar 4,3 ons per yard persegi.

Cut dipasang: Definisi bervariasi, tetapi umumnya dipotong pas mengacu potongan yang menyanjung tubuh. Sering digunakan pada wanita t-shirt, bagian tengah kemeja akan lebih ketat dari bagian atas atau bawah. Secara keseluruhan, kemeja berjalan lebih sempit dari potongan penuh dasar.

Cut penuh: A murah hati, lapang dipotong. Dalam t-shirt, gaya tubular umumnya dianggap penuh-potong, tetapi ada pengecualian. Cut penuh berbeda dari Cuts ramping Eropa, Cuts Slim, dan Cuts Dilengkapi.

Garment Dicelup: Pakaian dicelup setelah telah dipotong dan dijahit menjadi artikel selesai pakaian.

Garment Dicuci: Sebuah proses di mana artikel selesai pakaian dicuci, biasanya dengan pelunak ditambahkan untuk meningkatkan rasa dan tampilan dari kain
Kaos.

GMO Free: GMO singkatan Genetically Modified Organisms. Pertama kali digunakan pada tahun 1990-an ketika konsumen menjadi khawatir tentang makanan yang dimodifikasi secara genetik. Banyak perusahaan sekarang menerapkan label bebas GMO pada segala sesuatu dari makanan untuk bahan alami, seperti katun
Kaos.

GOTS: Singkatan dari Global Tekstil Standar Organik. Sebuah proyek dari Kelompok Kerja Internasional. Mereka telah mengembangkan standar untuk memastikan statusnya organik tekstil, dari panen, manufaktur, dan pelabelan, dalam rangka memberikan jaminan yang kredibel untuk konsumen akhir. Sebuah
Kaos organik yang memenuhi standar dapat GOTS bersertifikat.

Hijau: Istilah generik yang digunakan oleh ahli pemasaran untuk mempromosikan produk. Istilah lain favorit "hijau-mesin cuci," yang melompat pada kereta musik lingkungan tanpa komitmen nyata.

Green-cuci: Lepaskan pada istilah "putih-cuci," tetapi dalam konteks lingkungan. Perusahaan yang hijau-mencuci membayar lip-service untuk masalah lingkungan untuk menarik lebih banyak bisnis, tapi tidak mengambil langkah-langkah nyata untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Tangan: Cara kain terasa saat disentuh. Sebuah kain yang terasa lembut dan halus dianggap memiliki tangan yang baik.

Rami Fabric: rami, atau Cannabis sativa, telah digunakan untuk kain selama ribuan tahun, sebagian besar sebagai kain industri. Metode pengolahan baru telah membuat cocok untuk pakaian halus, dan sekarang digunakan di banyak artikel pakaian, termasuk t-shirt. Hemp dihargai karena kekuatan dan daya tahan.

Henley T-Shirt: Mirip dengan kemeja kerah polo, sebuah Henley adalah pullover
Kaos yang menampilkan 2 atau 3 tombol (kadang-kadang sampai 5 tombol yang digunakan, tapi itu jarang). Sebuah Henley dapat berupa pendek atau panjang lengan.

Ice Wash: Sebuah metode mencuci batu di mana batu-batu yang pertama direndam dalam larutan kalium permanganat. Metode ini menghasilkan penampilan buram kain.

Interlock Knit: Jenis rajut yang sangat lembut dan memiliki tirai yang baik. Interlock merajut jahitan yang lebih ketat, lebih elastis dibandingkan Jersey merajut, tapi kurang elastis dibandingkan tulang rusuk merajut. Digunakan dalam pakaian yang sangat halus.

Jersey Knit: Umumnya ditemukan di
Kaos dan yang paling tahan lama dari rajutan. Hal ini ringan, dan memiliki tulang rusuk vertikal baik. Jersey merajut dinamai Pulau Inggris di Selat Inggris. Baik katun Jersey mengacu Jersey Knit dibuat dengan benang katun halus seperti 30-an dan 40-an.

Knit: Mendefinisikan bagaimana loop saling benang yang membentuk kain dibuat. Ada banyak jenis rajutan. Jersey Knit umumnya ditemukan di t-shirt dan yang paling tahan lama dari rajutan. Hal ini ringan, dan memiliki tulang rusuk vertikal baik. Di sisi lain, rajutan tulang rusuk memiliki tulang rusuk berat mengalir kain, sementara rajutan interlock digunakan dalam kain yang sangat halus. Kerah T-shirt biasanya rusuk merajut.

Muscle Shirt: Sleeveless gaya t-shirt, tapi tidak persis tank top. Dasar t-shirt, hanya tanpa lengan. Bagian tali bahu jauh lebih luas daripada tank top biasa.

Leher Tape: Sebuah strip tipis kain dijahit di atas jahitan berjalan di bahu dan leher daerah. Ini mencakup jahitan dan terlihat lebih baik daripada jahitan terkena. Sering disebut sebagai "Bahu direkam."

OekoTek 100: Sertifikasi dari Oeko-Tex® Asosiasi Internasional, yang menjamin konsumen bahwa pakaian yang mereka beli adalah bebas kimia dan tidak menimbulkan risiko bagi kesehatan mereka. Di bawah standar Oeko-Tex, pakaian harus bebas dari formalin, arsenik, timbal, kadmium, dan bahan kimia beracun lainnya.

Organik Pakaian: Sebuah istilah yang sangat longgar diterapkan dalam industri garmen. Hal ini dapat berarti apa-apa dari 100% organik untuk sesedikit 6% organik. Sering dikombinasikan dengan istilah seperti Eco-Friendly, Hijau, dan sebagainya. Konsumen harus memeriksa label dan memverifikasi bahan yang digunakan untuk melihat apakah ada sesuatu yang benar-benar organik atau tidak.

Kapas organik: Cotton ditanam tanpa menggunakan pestisida. Katun organik bersertifikat telah diperiksa untuk memastikan itu benar-benar organik.

Organik Soil Association: Didirikan pada tahun 1946 oleh sekelompok petani, ilmuwan dan ahli gizi prihatin tentang hubungan antara praktek pertanian dan tanaman, hewan, manusia, dan kesehatan lingkungan. Asosiasi Tanah Organik merintis standar organik pertama pada tahun 1967, dan menyatakan peternakan dan bisnis yang memenuhi standar tersebut.

Overdyed: Sebuah proses di mana pakaian atau kain dicelup sebelumnya yang dicelup dengan warna tambahan untuk membuat tampilan yang unik.

Kinerja T: Nama untuk
Kaos yang diproduksi untuk atlet dan penggemar alam luar. Kinerja Ts ditandai dengan breathability mereka, wicking kelembaban, cepat kering, dan kemampuan kontrol bau. Banyak kinerja Ts adalah campuran polyester / katun, atau juga bisa 100% polyester. Bambu t-shirt, karena serap dan wicking sifat mereka, telah menjadi dikenal sebagai kinerja t-shirt, meskipun mereka tidak kering secepat kinerja t-shirt terbuat dari 100% polyester.

PFD: Singkatan Siap Untuk Mewarnai. Dijual cara ini untuk customizers t-shirt yang ingin membuat tampilan mereka sendiri dengan pewarna.

Pigment Dicelup: Jenis pewarna yang menciptakan dicuci, terlihat tertekan.

Pima Cotton: Sebuah kapas yang dikembangkan di Amerika Serikat pada awal 1900-an untuk bersaing dengan katun Mesir. Ini fitur serat panjang dan sering digunakan dalam kemeja pria dan wanita baik-baik saja. Nama Pima berasal dari Pima Indian, yang membantu dengan tanaman pertama dari kapas baru pertama kali ditanam di Amerika Serikat

Pique: Sebuah metode merajut yang menciptakan wafel-jenis, permukaan bertekstur halus. Sering digunakan dalam kemeja polo.

Polyester: serat buatan dibuat dari polimer sintetis. Digunakan secara luas dalam pakaian, terutama dikombinasikan dengan kapas di 50/50 campuran.

Pra-menyusut: Mengacu pada proses pra-menyusut kain sebelum dipotong dan dijahit. Kadang-kadang mengacu pada pakaian jadi sebenarnya yang telah preshrunk. Pakaian yang telah preshrunk menyusut kurang sekali pembeli mencuci itu. Preshrunk kapas t-shirt masih akan menyusut sedikit, namun, terutama jika dikeringkan dengan menggunakan pengering pakaian.

Raglan T-Shirt: Gaya t-shirt yang menampilkan lengan yang berjalan langsung ke kerah. Biasanya lengan adalah warna yang kontras dari tubuh. Raglan lengan yang lebih luas di bawah lengan, dan lebih disukai oleh pemakai yang menginginkan kebebasan maksimal bergerak. Baseball t-shirt biasanya fitur gaya lengan raglan.

Rayon: buatan serat yang menggunakan selulosa tanaman sebagai bahan utamanya. Rayon sangat lembut, memiliki tirai yang sangat baik, dan sangat penyerap. Awalnya dikembangkan sebagai pengganti sutra.

Rib Knit: Ditandai dengan tulang rusuk vertikal berat mengalir kain. Rajutan tulang rusuk biasanya diklasifikasikan sebagai 1x1, 2x1 atau 2x2. Hal ini memungkinkan Anda mengetahui lebar tulang rusuk dibandingkan dengan ruang antara. Misalnya, merajut 1x1 tulang rusuk atau tulang rusuk 2x2 merajut berarti ruang antara setiap tulang rusuk adalah lebar yang sama seperti tulang rusuk. Tapi tulang rusuk 2x1 merajut berarti tulang rusuk dua kali selebar ruang-ruang di antara. Rib rajutan sangat elastis dan sering digunakan untuk kerah t-shirt, manset, dan tank top.

Ring Spun: Mengacu pada benang yang dibuat dengan memutar dan penipisan tali dari serat kapas. Hasil berputar terus menerus dalam nuansa lebih lembut dan benang yang lebih kuat. Ring-berputar t-shirt terasa lebih lembut untuk disentuh.

Ringer T: Sebuah t-shirt dengan band-band lengan berwarna dan kru leher yang sesuai. Kebanyakan jari berwarna putih, dengan lengan ban dan leher kru dalam berbagai warna.

Pasir Cuci: Mengacu pada menggunakan pasir saat mencuci pakaian atau kain untuk melembutkan dan kesusahan itu.

Satin Dicuci: Istilah lain untuk silikon dicuci, yang menghasilkan selesai sangat halus dan lembut untuk kain, dan juga memberikan kain baik sifat draping.

Scoop Neck: Lebar, leher dengan lembut melengkung yang bervariasi secara mendalam. Disukai di kemeja wanita.

Sheer Jersey: Sangat ringan berat jersey merajut, dengan berat sekitar 3,9 ons per yard. Sedikit stretchier dari jersey baik.

Bahu untuk Bahu Tape: Sebuah strip tipis kain dijahit di atas jahitan berjalan di bahu dan leher daerah. Ini mencakup jahitan dan terlihat lebih baik daripada jahitan terkena.

Penyusutan: Biasanya mengacu pada pakaian katun dan jumlah itu dapat diharapkan menyusut. Katun yang paling t-shirt pra-menyusut, tapi 4-5% penyusutan masih bisa diharapkan.

Side jahitan: Mengacu pada kemeja dengan jahitan mengalir di setiap sisi bawah lengan lengan ke tepi bawah. Side jahitan t-shirt yang lebih mahal untuk memproduksi.

Silikon Dicuci: Mengacu pada menggunakan silikon inert dalam proses pencucian. Menghasilkan selesai sangat halus dan lembut untuk kain, dan juga memberikan kain baik sifat draping.

Singlet: istilah lain untuk pria tank top.

Cut Slim: Sebuah gaya t-shirt yang lebih sempit daripada apa yang biasanya ditemukan. Misalnya, memotong pria penuh t-shirt, ukuran besar, biasanya berlangsung 22 inci dada (diukur satu inci di bawah lengan). Pemotongan ramping akan berjalan sekitar setengah inci sampai 1 inci sempit, kadang-kadang lebih.

Stonewashed: Sebuah proses pencucian yang menggunakan batu lava atau kadang-kadang silikon dan karet bola. Metode ini membuat kain lembut dan memberikan tampilan yang berusia atau tertekan. Kadang-kadang pemutih yang digunakan dalam proses ini.

Tank Top: T-Shirt ditandai dengan tali bahu tipis dan tanpa lengan. Nama berasal dari istilah awal untuk kolam renang: tank renang.

Direkam Seam: Tidak aktual "tape," tapi strip tipis kain dijahit di atas jahitan berjalan di bahu dan leher daerah t-shirt. Ini mencakup jahitan dan terlihat lebih baik daripada jahitan terkena.

Tubular Style: Sebuah gaya yang tidak memiliki jahitan samping; tubuh t-shirt bulat dan lurus. Tubular t-shirt yang lebih murah untuk memproduksi, dan membuat sebagian besar lebih murah t-shirt.

Unisex T-Shirt: Tidak ada definisi standar ada untuk unisex t-shirt, tapi secara umum yang unisex t-shirt terbuat dari bobot yang lebih ringan, halus katun jersey, sisi jahitan, dan tidak dipotong sebagai penuh sebagai pria biasa t-shirt. Lengan tidak ekstra pendek, seperti lengan topi, tetapi tidak panjang siku penuh baik. Panjang tubuh biasanya menengah / panjang. Namun, ada variasi yang luas dalam unisex t-shirt, tergantung pada produsen.

Uzbekistan: Mantan satelit Uni Soviet yang merdeka pada tahun 1991 dan terkenal karena metode produksi kapas, yang meliputi pekerja anak paksa dan praktek-praktek yang merusak lingkungan. Perusahaan pakaian etis memboikot Uzbekistan kapas; Namun, banyak perusahaan tidak peduli dan telah menolak untuk bergabung dalam boikot karena Uzbekistan kapas murah.

V -Neck: Inverted gaya segitiga leher. Bisa dalam atau dangkal, tergantung pada gaya. Biasanya disukai oleh perempuan, tapi gaya dangkal v-neck yang populer di kalangan pria.

Viscose: Biasanya nama lain untuk rayon, seperti dalam viscose rayon.

Berat: Biasanya dinyatakan ons per yard persegi. Sebuah 5,5 ons kain katun berat berarti bahwa satu yard persegi akan berat 5,5 ons. Baik kain jersey katun biasanya memiliki bobot lebih ringan, sedangkan kain katun kasar memiliki bobot lebih berat.

Istri Beater: istilah menghina untuk pria tank top t-shirt. Biasanya mengacu pada tank top putih dasar.

Dicelup Benang: Benang yang dicelup sebelum ditenun menjadi kain.

David Perkotaan adalah avid hiker, backpacker, dan lingkungan yang telah melakukan perjalanan secara ekstensif di seluruh Southwest Amerika. Dia juga pemilik Green Man T-Shirt, pemasok organik t-shirt yang menampilkan desain oleh seniman Rob Juszak, yang menyumbang 25% dari semua keuntungan untuk kelompok-kelompok lingkungan.


Sablon Kao