Minggu, 11 Januari 2015

Mengukur Fashion Trend Kaos

T-Shirt Koas The Yard Stick Mengukur Fashion Trend - T-shirt: The tolok ukur perkembangan fashion. T-shirt: blok bangunan mode.

Sebagai musim perubahan dari musim panas ke musim hujan monsoon dan musim dingin, tren fashion juga berubah sesuai. Tapi setelah setiap tiga atau empat bulan sebagian besar dari kita tidak memiliki waktu atau kebutuhan untuk membeli pakaian baru. Lalu pertanyaannya datang: Apa jenis gaun atau pakaian kasual akan mengubah Anda sesuai dengan kisaran gaya, warna dan suasana hati? - Jelas T-shirt.

T-shirt
/ kaos selalu dipercaya sebagai sekadar penting - mereka persyaratan dasar yang membentuk dasar mode - blok bangunan mode. Jika Anda ingin tahu berapa banyak trend fashion di T-shirt telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, mengambil pita ukuran Anda.

Mode, yang telah dimulai pada 50-an, menjadi terinspirasi dengan kemajuan sosiologis dan industrinya. Ini adalah waktu yang mulia untuk menjadi muda, dan fashion menjadi rip sepanjang posisi usia. Di tahun 60-an orang mulai memakai pewarna dasi dan layar-dicetak T-shirt katun. Peningkatan dalam pencetakan dan pencelupan berdiri keluar untuk lebih banyak variasi dan datang ke fashion dan itu mekar di tahun 60-an.
Tren ketat dari tahun tujuh puluhan
Pada 1970-an adegan disko sangat besar, konser menari populer dengan pesta dansa dan celana ketat dengan T-shirt tren. Seluruh 70-an trend adalah bentuk-pas - 'sangat ketat', di mana ekstra besar, longgar, tee perkotaan dipengaruhi pindah dan kaos ketat dengan polyester yang ketat, biasanya dengan celana bell-bottom pria dikawal oleh standy sepatu yang digunakan untuk menarik gadis-gadis muda tampak romantis, yang sangat populer.

Celana Chemin de fer, Gajah Telinga Pants, bordir di kaki celana, celana bendera, Gabardine Celana, Jeans Hash dengan Obligasi T-shirt (raglan cut T-shirt dengan olokan di sekitar leher dan lengan), Konser Rock T-shirt (dengan logo gambar bintang rock atau band rock atau merek dagang dari band rock) dan tie-dye T-shirt (buatan sendiri T-shirt dengan garis-garis dan lengkung dalam berbagai warna dari pewarna) umumnya populer di tahun 70-an dan wanita pada umumnya adalah rok mini pendek, maxi dress, rok midi atau hot pants dengan T-shirt.

Tahun delapan puluhan: Besi-on T-shirt dengan tren stonewashed jins celana

Dalam 80 Besi-on, jenis paling keren dari T-shirt sangat populer. Ketat stonewashed Jeans, Parachute Pants, korduroi Pants, Celana Kulit ketat, Super Ketat Minis dengan Fido Dido, Samudera Pasifik T-shirt, Long T-shirt, dan Hard Rock Café dll T-shirt yang populer di antara mereka.

Tahun sembilan puluhan - Baggy dan tren denim cerah

Merek Levi T-shirt yang memiliki "Tombol Anda Fly" ditulis dalam huruf yang sangat besar yang sangat populer di tahun 90-an. Flare Jeans, Baggy & denim Bright, yang sekolahan tampilan gaun baby doll dengan lengan kembung dan stoking setinggi paha, gaun tergelincir dikenakan di atas T-shirt menjadi populer dan kecenderungan dari 90-an.

Mode 2000

T-shirt dengan "Boys Are Besar", "I Make anak laki-laki Cry", dll slogan T-shirt dengan zip turun di atau sekitar celana lutut yang populer pada tahun 2000. warna kusam yang lebih populer pada awal dekade itu dan V-neck sweater dan memiliki aksen anyaman di sekitar leher, pinggang sangat populer.

T-shirt telah melewati setiap tingkat sosial, budaya dan ekonomi kehidupan manusia dan mendapat penerimaan yang besar dalam kehidupan sehari-hari dari kota-kota besar ke kota-kota kecil di seluruh dunia.

Umur opsi: Merasa muda selamanya dengan T-shirt

T-shirt tidak hanya barang kepala, tetapi telah menjadi pakaian karir stylish dan baik. Mode selalu didorong oleh orang-orang muda, tentu saja, dan tidak apa-apa mengatakan muda seperti T-shirt. Seperti biasa, kaum muda mencari sesuatu yang luar biasa. Mengenakan T-shirt di usia tua memberikan pilihan gaya hidup daripada opsi usia dan memberikan perasaan yang lebih muda.

Wanita T-shirt: Pasar diidentifikasi terpisah

Selama terakhir dua-tiga dekade, tingkat partisipasi perempuan dalam rumah perusahaan, bisnis, fashion, pekerjaan, olahraga, latihan atau yoga dll telah mencapai semua waktu tinggi di seluruh dunia. Lama unisex T-shirt menjadi sesuatu dari sejarah; hari perempuan membutuhkan T-shirt yang sesuai dengan mereka mencuci itu dan merasa nyaman di tempat kerja atau saat pengangkutan dan mengadopsi pendekatan yang lebih feminin styling, telah membuat perbedaan besar dalam berbagai desain dan produk. Perempuan juga mempertimbangkan T-shirt sebagai pakaian multi-tujuan dan dengan kedua cara pasar T-shirt perempuan tumbuh. Saat ini, perempuan memiliki begitu banyak pilihan di pasar banyak produsen T-shirt telah melihat prospektus cerah dan memproduksi perempuan yang lebih baik T-shirt di skenario perubahan cepat permintaan, yang meliputi kain yang lebih baik, desain terbaru, kombinasi warna yang baik, gaya besar dll Dan perempuan T-shirt akan memperoleh identitas terpisah dari laki-laki T-shirt.

Co-hubungan T-shirt dan permintaan tinta

Mode atau pemilihan warna juga beragam, ketika musim atau tren perubahan. Warna dianggap sebagai bisnis yang serius ketika datang ke T-shirt, sebagai diferensiasi kunci dalam pakaian layak pakai.

Pencetakan T-shirt sebenarnya sablon atau, lebih tepat, sablon. Tahun 70-an membawa perbaikan besar dalam pencetakan T-shirt mulai dengan membuat mesin screen-printing di ruang bawah tanah dan garasi dan ini dicetak bisnis T-shirt disebut sebagai tercetak Olahraga Industri pada umumnya. Pada 1980-an kemajuan dalam bisnis tinta ditingkatkan dan T-shirt menjadi bagian dari setiap aspek budaya kita, mempromosikan bisnis, pemerintah, dan organisasi non-profit. Pengecer menemukan arti dan Keunggulan T-shirt dan telah membeli ton produk dalam berbagai tema, merek-nama dan gaya.

Kemajuan yang paling penting selama tahun 80-an adalah boom diciptakan oleh T-shirt
/ kaos mesin cetak otomatis, yang memungkinkan printer layar untuk mencetak banyak pencetakan T-shirt dalam satu hari. Otomasi mengubah semuanya dan dengan kedatangan 90-an, komputer itu diambil ke dalam campuran desain dan pola di T-shirt. Pada akhir tahun 2000 industri layar-cetak atas semua tekstil telah melewati tahap yang sangat sulit, tetapi sebagai perkembangan teknologi pencetakan berhasil mencapai kebutuhan tinta dan teknologi sablon, berkelanjutan masih dan memperoleh posisi yang lebih baik. Dan sekarang dengan perbaikan dan pengembangan teknologi cetak terbaru, Anda dapat memiliki sejumlah pilihan seperti dua dimensi dan tiga dimensi; digital dicetak, animasi atau dicetak T-shirt. Hari ini tinta atau pencetakan eksklusif tergantung pada T-shirt industri / produksi sementara mempertimbangkan industri percetakan tekstil.

T - Baju digunakan sebagai pemasaran atau publikasi alat luas

Apakah Anda ingin membuat pernyataan? Kemudian Anda akan membutuhkan T-shirt: A T-shirt adalah ide yang murah pakaian atau iklan portabel dengan pakaian untuk menyatakan hubungan politik, musik atau sosial bagi setiap orang untuk mengamati, seperti The Tennis Wanita T-shirt dengan pernyataan pengadilan. "Saya akan membuat Anda lari!", Atau sebagai petenis India Sania Mirza memiliki pernyataan "perempuan baik-berperilaku jarang membuat sejarah", "Sikap Unlimited". Ini menyediakan pemasaran atau publikasi senjata yang lebih murah. Acara, kampanye atau program seperti hak, hak-hak sipil perempuan dan lebih menemukan cara mereka ke wajah dan belakang T-shirt. Orang-orang mulai menyatakan siapa mereka / itu dan apa yang mereka dimasukkan untuk tanpa pernah mengucapkan sepatah kata sederhana dengan logo atau slogan. Hari ini, selain tampil sebagai media untuk menyatakan keyakinan pribadi, afiliasi tim, hobi dan banyak lagi, T-shirt
/ kaos yang disukai, karena dalam kata mereka merasa nyaman - tidak ada masalah signifikan di tempat saat ini bekerja, suasana di mana T-shirt akan di angka lebih besar dari hari ke hari.

Lebih banyak pilihan dari sebelumnya

T-shirt
/ kaos tidak berarti akan keluar dari fashion, itu adalah dasar atau pondasi dari seluruh tekstil dan garmen pasar dan mendorong total bisnis. Ini adalah bagian yang sangat penting dari teka-teki untuk apa yang orang butuhkan dan memilih dan riset pasar banyak studi menunjukkan bahwa seseorang tidak bisa mengabaikan komoditas serta pasar trendi baru. Ada banyak pilihan atau pilihan yang Anda tidak memiliki hanya beberapa tahun sebelumnya.

Saat ini, ada banyak jenis T-shirt katun tersedia di pasar. Katun open-end memberikan nuansa lembut untuk harga yang luar biasa. Katun cincin-berputar memiliki tangan sangat lembut dan organik T-shirt untuk melindungi dari bahan kimia. Padahal, lebih praktis, berbasis kinerja kain seperti serat kering yang tumbuh di pengakuan yang mengerikan karena banyak segregasi di mana gaya yang konsumen terkenal dan nyaman dengan. T-shirt terbuat dari katun 60/40 / campuran poli di unisex ukuran XS-4XL, poliester ANSI-bersertifikat dan non-bersertifikat 50/50 sangat populer. Kinerja tinggi poliester serat mikro T-shirt sebagian besar disukai oleh orang-orang yang bekerja karena karakteristik mereka mengurangi kelembaban cepat dari tubuh. Pada kain polos menempatkan renda dan merenda juga sedang digunakan, untuk membuat penampilan feminin. Baru-baru ini Sorona serat DuPont (polimer yang meminjamkan peregangan, pemulihan dan noda resistensi yang lebih baik untuk kain) juga digunakan dalam T-shirt
/ kaos sebagai bahan.

T-shirt selesai dengan jazzier untuk pesta pakai dengan emas dalam cetakan dan hiasan juga tren yang kuat dalam beberapa kali. Untuk membuat cetakan yang lebih menarik, payet, manik-manik, kancing dan bordir dan kerajinan binar melihat di Tee tali kapas kalah dengan tali logam dan glitter, tekstur tenun bersama dengan kain berlapis kontras tulle, chiffons, kain gelembung, belok dicetak setengah crepes tipis, juga digunakan. Etnis, hutan, grafis atau grafiti-terinspirasi, cetakan dengan terang atau diredam, beberapa warna yang sangat digunakan sekarang hari. Tee meliputi gaya mawar, hutan dan biru, layering, pria retro, grafiti dan grafis, khaki dan blues dan pola bergaris-garis tren yang kuat di T-shirt
/ kaos untuk pria.

Semakin banyak pilihan yang tersedia dengan banyak pilihan tekstur, seperti tulang rusuk, rami, kekesalan, ottoman, dll dan lebih cocok untuk pria, wanita dan junior yang tersedia. T-shirt yang ditawarkan dalam kisaran dari cahaya sangat dari 3,8 ons sampai 5,5 ons normal dan mampu setinggi 7,1 ons. Beban lebih berat mendapatkan manfaat dari keberadaan keawetan dan sisanya garis mereka di bawah sering memakai dan mencuci. Tee ringan yang lebih santai, terutama di iklim hangat, dan menyediakan cocok. Lebih tinggi-end T-shirt
/ kaos akan memberikan kekuatan tambahan double-jarum jahitan dan bahu untuk bahu tali. Pada tahun 2004 peregangan T-shirt membawa permintaan yang tinggi dalam produk jersey perempuan baik yang terbuat dari 95 persen katun disisir cincin-berputar dan 5 persen Lycra dan kelas berat T-shirt di 50/50 campuran, 100 persen katun, ultra kelas berat dalam 100 persen katun dan premium Ultra kelas berat T-shirt 100 persen katun cincin-berputar disisir.

Perancang busana di seluruh dunia mencatat bahwa rata-rata konsumen hanya peduli tentang celana jeans dan T-shirt
/ kaos di 2004-05 untuk siang hari dan masih tren terus. Olahraga, styling olahraga akan terus memiliki konsumen yang ingin kenyamanan dalam pemakaian sehari-hari akan terus menuntut selama-lamanya. Dalam beberapa kali mengenakan perusahaan T-shirt di kantor-kantor menjadi tren, dan permintaan meningkat, bahkan lebih menuntut untuk tujuan Gifting perusahaan dengan logo tertentu atau pernyataan perusahaan.

kesimpulan

Hari ini, pergeseran bersama menuju memakai sporty dan nyaman dalam gaya hidup mode dilihat, dan T-shirt
/ kaos menjadi populer dan "memakai aktif" dengan banyak merek, desainer dan menjadi bagian dasar dari pakaian kasual siapa pun dan favorit di atletik tim, sekolah, pusat kebugaran , atletik, acara golf, kelompok aktif di luar ruangan, petugas pemadam kebakaran, pasar toko buku perguruan tinggi, pekerja layanan darurat, kantor polisi, kamp-kamp dan pekerja luar ruangan dan bahkan di rumah-rumah perusahaan. Dalam nut shell, orang-orang dengan pekerjaan yang aktif atau hobi yang memotivasi untuk menggunakan lebih untuk tee yang tinggal mereka dingin, kering dan lebih santai.

Yang keluar dari tren fashion umum adalah proses sosial, tetapi sebagai munculnya pesaing baru dalam industri tekstil T-shirt yang beralih menjadi lebih modis dan diganti dengan kemeja penjahit pakaian dan lainnya memakai dan T-shirt / kaos dianggap sebagai multi-tujuan garmen konsumen mayoritas.

Apakah kombinasi warna, kain yang digunakan, alat publisitas, tren baru atau lama laki-laki atau fashion wanita, teknologi pencetakan baru, dll perubahan tren fashion atau apakah tren fashion tiba dan menyampaikan, pakaian harus selalu bersenang-senang dengan T-shirt karena kuat alasan yang lebih ketersediaan pilihan. Oleh karena itu, T-shirt
/ kaos akan ada jalan keluar dari fashion, selama semua akan menganggap sebagai sebuah blok bangunan mode.

Fibre2fashion.com- Memimpin B2B Portal of Fashion, Tekstil dan Pakaian Industri menawarkan Gratis fashion Artikel, Gratis Fashion Tren Artikel, Gratis Industri Laporan, Gratis Artikel, Gratis Perancang Mode Artikel, Wanita ?? s Fashion Tips, Fashion Tips Gratis Mode Studi Kasus dan Pasar mode Laporan Negara ?? kirimkan artikel Anda dicetak ulang, menampilkan artikel gratis dan mendapatkan keuntungan dari komunitas terbesar pakaian tekstil, fashion dan industri ritel.


Sablon Kaos