Kamis, 08 Januari 2015

Tips Desain Top Kaos Sablon

Tips Desain Top Kaos Sablon - Jika lucu t-shirt Anda mematikan tampak lucu, masalahnya mungkin teks Anda. Tidak peduli bagaimana awesome keren t shirt desain Anda ketika Anda membayangkan mereka, jika teks Anda dirancang sederhana, kemeja Anda akan selalu terlihat tidak profesional. Tapi jangan takut! Dengan 5 trik desainer grafis profesional, Anda dapat dengan cepat mengubah mereka amatir t shirt kustom ke sempurna dan dipoles karya seni t shirt.

Desain
Sablon Kaos Rahasia # 1: Memilih Font yang Tepat
Ketika memilih font untuk teks baju t Anda, pastikan untuk memilih salah satu yang mendukung pesan Anda. Sebagai contoh, jika Anda merancang
Sablon Kaos lucu, memilih font yang memiliki merasa lucu itu. Jika Anda sedang merancang sebuah Sablon Kaos seksi, memilih font yang memiliki merasa seksi untuk itu. Dan jika Anda sedang merancang kemeja untuk, firma hukum profesional yang serius, Anda mungkin tidak ingin menggunakan font yang dengan huruf berbentuk seperti anak kucing.

Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti akal sehat, banyak desainer 
Kaos baru dan calon pengusaha t kemeja melewatkan langkah ini dan hanya memilih font standar mereka mungkin telah tergeletak di sekitar. Sayangnya, itu jelas dalam hasil mereka; apa yang bisa menyenangkan desain t shirt akhirnya menjadi membosankan dan amatir tampak. Jika Anda berhati-hati untuk memilih font yang mewakili isi dari kata-kata Anda, namun Anda dapat menghindari nasib ini dan kemeja Anda akan selalu selangkah lebih maju dari pesaing Anda.

 Desain
Sablon Kaos Rahasia # 2: Pelacakan dan Kerning
Sebagian besar waktu, ketika teks huruf diketik ke dalam program komputer, ruang antara huruf dan kata yang sedikit tidak rata, dan sering agak terlalu lebar. Ruang ekstra dan tidak merata ini tidak hanya membuat teks Anda terlihat sedikit canggung dan tidak profesional, juga membuat sedikit lebih sulit untuk dibaca karena kata-kata tidak secara visual terus bersama-sama sebagai unit. Bahkan jika pemirsa tidak menyadarinya, mata dan otak harus bekerja sedikit lebih keras dan sedikit tambahan kesulitan memberikan penampil perasaan bawah sadar kegelisahan.

Untungnya bagi desainer baju pemula t, masalah ini dapat diatasi dengan kombinasi pelacakan dan kerning, yang hanya dua metode menyesuaikan jarak antara huruf.

Pelacakan harus dilakukan dengan menyesuaikan jarak rata-rata surat di seluruh kata-kata, kalimat, atau kisaran yang dipilih huruf. Dengan menyesuaikan pelacakan, artis t shirt dapat baik mengurangi jarak rata-rata antara semua huruf dalam kisaran yang dipilih (membuat jarak yang "ketat"), atau meningkatkan jarak rata-rata ("membuka" teks), tergantung pada apa yang diperlukan. Sejak baku, jarak disesuaikan bervariasi dari font untuk font yang, Anda harus memutuskan mana yang diperlukan untuk desain t shirt tertentu. Tapi trik yang baik digunakan oleh desainer profesional t shirt untuk memulai dengan memperketat font terlalu banyak (sehingga huruf yang terlalu berdekatan) dan kemudian perlahan-lahan meningkatkan pelacakan sampai kata-kata terlihat benar.

Kerning sangat mirip dengan pelacakan, tetapi dengan satu perbedaan penting: bukan menyesuaikan jarak rata-rata di berbagai seluruh surat, kerning hanya menyesuaikan jarak antara dua huruf pada suatu waktu. Hal ini memungkinkan tingkat yang lebih besar kontrol dari pelacakan, dan memungkinkan kemeja artis untuk fine tune jarak antara huruf pasangan tunggal yang masih tidak terlihat cukup tepat, bahkan setelah teks tersebut telah dilacak.

Secara umum, praktek terbaik adalah dengan menggunakan pelacakan untuk mendapatkan seluruh rentang huruf dalam kemeja slogan untuk terlihat cukup bagus, dan kemudian menggunakan kerning untuk fine tune jarak antara pasangan huruf hingga teks t shirt Anda terlihat sempurna.

Sablon Kaos Desain Rahasia # 3: Firman Spasi
Setelah surat kemeja slogan telah dilacak dengan benar dan kerned, langkah penting berikutnya adalah untuk mengatur jarak antara kata-kata. Menyesuaikan kata jarak sangat mirip dengan pelacakan dan kerning - pada kenyataannya, hal itu dilakukan dengan cara yang persis sama seperti kerning dan benar-benar hanya kerning ruang antara kata-kata daripada huruf - tetapi aturan praktis untuk jarak yang tepat antara kata-kata sedikit berbeda, dan jarak kata adalah seluruh langkah tersendiri.

Secara umum, praktek terbaik ketika menyesuaikan jarak antara kata-kata adalah untuk memvisualisasikan lebar huruf kecil "L" dalam font yang digunakan, dan kemudian membuat ruang antara setiap kata yang luas. Ini berarti bahwa lebar ruang antara kata-kata akan berbeda dari font untuk font yang (karena ukuran huruf kecil "L" berbeda dari font untuk font), tetapi juga berarti bahwa jarak tersebut akan dirancang khusus untuk font di pertanyaan. Menciptakan jumlah yang tepat dari ruang antara kata-kata akan mendukung efek pelacakan dan kerning, sehingga membantu kata-kata Anda untuk terus bersama-sama baik sebagai unit visual yang terpisah dan meningkatkan keterbacaan.

Sablon Kaos Desain Rahasia # 4: Memimpin, alias "Line Spacing"
Tempat lain yang desainer t shirt baru sering salah dalam terkemuka, atau "jarak antara baris teks." Memimpin - yang diucapkan seperti logam "memimpin" bukan seperti "pemimpin" mengambil orang-orang di suatu tempat - kembali ke hari-hari dari mesin cetak, ketika seseorang akan benar-benar menggunakan kecil, potongan-potongan tipis timbal untuk menciptakan ruang vertikal tersirat tipe. Hari-hari ini, tentu saja, komputer menangani terkemuka untuk kita. Sayangnya, ketika datang ke t teks shirt, mereka sering menangani buruk.

Ketika kemeja slogan diketik ke dalam program komputer, sering dimulai dengan terlalu banyak ruang kecil yang tersirat. Hal ini membantu membuat teks terlihat sangat "Fonty" daripada alam, serta membuat desain t shirt (dan desainer) tampak sangat amatir. Dengan hanya sedikit perubahan terkemuka, bagaimanapun, bahwa teks t shirt yang sama dapat dibuat untuk terlihat sangat ketat dan profesional.

Dengan memimpin, tujuannya adalah untuk menciptakan ruang yang cukup antara baris teks sehingga mereka cocok dengan baik bersama-sama dan tidak mengganggu satu sama lain, tanpa menciptakan begitu banyak ruang yang mereka terlihat buatan atau menjadi sulit untuk dibaca. Mata harus dapat dengan mudah melompat visual dari satu baris ke yang berikutnya tanpa kehilangan tempatnya, dan tanpa usaha sama sekali. Meskipun tidak ada aturan nyata praktis untuk jumlah yang tepat dari ruang antara garis, pada desainer baju yang mulai menyesuaikan terkemuka cepat akan belajar untuk "merasa" ketika itu benar. Secara umum, cara terbaik untuk memulai adalah dengan mengurangi jumlah terkemuka - pengetatan ruang antara garis - dan kemudian terus tweaking atas atau ke bawah sampai terasa seimbang secara visual. Ketika tampak alami dan membaca dengan lancar, t shirt slogan Anda adalah salah satu langkah lebih dekat ke waktu besar.

Sablon Kaos Desain Rahasia # 5: ungkapan, alias "Line Melanggar"
Ungkapan berkaitan dengan mana kemeja desainer memilih untuk mematahkan baris teks, dan aspek lain dari desain t shirt yang baik yang sering diabaikan. Banyak desainer baru hanya akan ketik dalam teks mereka pada ukuran yang mereka inginkan, dan tidak memperhatikan kata-kata yang garis akhir, dan bagaimana mereka jeda baris mempengaruhi pembacaan t shirt. Lebih sering daripada tidak, hasil ini dalam kemeja yang bertuliskan sangat terasa dan amatir.

Misalnya, garis-patah t shirt slogan buruk akan terlihat seperti ini:

Saya tidak sedang
Dokter tapi saya bermain
satu secara real
hidup

Seperti yang Anda lihat, itu agak sulit untuk membaca slogan ini karena melanggar semi-acak frasa logis dan kelompok ide menyebabkan kedua mata dan otak untuk bekerja lebih keras untuk memahami semua itu, dan hasilnya adalah kemeja t slogan berakhir merasa berombak. Dengan sedikit pemikiran dan upaya dimasukkan ke dalam melanggar garis pada titik-titik alam dalam teks, namun, kami berakhir dengan ini:

Saya bukan dokter
tapi saya bermain satu
dalam kehidupan nyata

Tiba-tiba,
Sablon Kaos slogan mengalir secara alami dan jauh lebih mudah untuk dibaca. Dengan menjaga frase logis visual bersama-sama, Anda dapat membuat ritme visual yang jauh lebih alami untuk teks t shirt Anda, dan pembaca mudah dapat memproses pesan t shirt tanpa harus melawan ungkapan miskin untuk memahaminya.

Kaos Desain Rahasia # 6: Sebuah Tips Bonus (Karena I Like You)
Setelah Anda telah menerapkan ini 5 rahasia para profesional desain t shirt, Anda akan menemukan bahwa teks baju t Anda sudah terlihat jauh lebih baik dan lebih profesional daripada itu ketika Anda mulai. Sayangnya, Anda mungkin akan juga menemukan bahwa Anda telah menatap teks Anda begitu lama, itu menjadi sulit untuk benar-benar benar menilai perbaikannya. Itulah kehidupan seorang artis t shirt! Tapi jangan panik! Para desainer grafis profesional memiliki beberapa trik lengan baju mereka yang akan membantu Anda mengatasi bahaya profesional ini.

Untuk memeriksa jarak teks kemeja t Anda dan pastikan bahwa itu benar-benar sempurna, Anda dapat:

     Melihat desain Anda terbalik. Jika Anda melihat ruang yang terlihat tidak rata atau tidak konsisten, memperbaikinya.
     Melihat desain Anda tercermin dalam cermin. Jika Anda melihat ruang yang terlihat tidak rata atau tidak konsisten, memperbaikinya.
     Mencetak desain Anda pada selembar kertas, tahan hingga sumber cahaya, dan kemudian melihat teks dari belakang halaman. Jika Anda melihat ruang yang terlihat tidak rata atau tidak konsisten - Anda dapat menebaknya - memperbaikinya.

Dengan melakukan salah satu atau semua dari tiga hal ini aneh, Anda memaksa mata Anda dan otak Anda untuk memperhatikan ruang-ruang kosong di antara huruf daripada mencoba untuk membaca kata-kata sendiri. Kata-kata menjadi bentuk-bentuk abstrak ke otak Anda, dan Anda, artis t shirt, bebas untuk benar menilai ruang-ruang kosong di antara kata-kata.


Sablon Kaos