Sabtu, 10 Januari 2015

Kaos Telah Menjadi Trend di Indonesia

Kaos Telah Menjadi Trend di Indonesia - Cool dan Trendy T-shirt / Kaos menjadi panas di Indonesia.
Mengenakan Kaos : Ini adalah semua tentang kepribadian Anda dan sikap..

T-shirt
/ Kaos adalah mereka yang sederhana, pakaian sederhana katun yang nyaman, pengaruh dari Barat, yang memadukan mudah dengan gaya India berpakaian. T-shirt / Kaos, jika nama yang lucu membuat Anda bertanya-tanya, di sini adalah sejarah. Nama rupanya dikreditkan dengan desain sederhana. Petenis India Sania Mirza memakai T-shirt bertuliskan kata-kata seperti "perempuan baik-berperilaku jarang membuat sejarah", "Sikap Unlimited" dan banyak lagi. Hari ini dia sedang menghadapi waktu yang sulit dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media yang terkait dengan kulit ketat T-shirt yang dikenakannya. Memang isu panas dingin T-shirt / Kaos!

Semua orang percaya bahwa apa yang Anda berpakaian atau memakai mengatakan banyak tentang kepribadian Anda. Ini menampilkan karakter dan perilaku. Kadang-kadang T-shirt
/ Kaos memberikan sikap sempurna seseorang ketika menampilkan beberapa slogan atau logo dan juga menampilkan masyarakat atau agama milik Anda atau asosiasi / kelompok yang terkait dengan itu, maka itu mengarah ke percakapan cerdas atau menampilkan apa yang Anda ingin berbicara tentang . Itu berarti menyampaikan pesan Anda dalam bentuk slogan atau logo dan akhirnya sikap Anda!

Biasanya, remaja lebih memilih lengan pendek T-shirt
/ Kaos dengan slogan-slogan sikap. Banyak anak muda lebih memilih T-shirt dengan slogan-slogan sikap seperti "Tuhan memberkati setiap orang", "Sikap buruk", "Saya sedang berlibur musim panas", "Bunga Friend", "Saya memiliki sikap!", Dll Jika Anda peduli tentang hewan menunjukkan dengan "teman Animal itu", jika Anda peduli tentang pakaian lingkungan T-shirt dengan slogan-slogan seperti "Think Green", "Lindungi Bumi dari Polusi" dan kemungkinan bermain-main dengan kata-kata, merancang dan memakainya pada Anda sangat besar . Dan semua itu tergantung pada apa yang Anda ingin menunjukkan dan apa yang Anda pakai yang pada akhirnya menggambarkan sikap Anda.

T-shirt yang paling disukai dan diterima di pasar India
Di India, sebelumnya, T-shirt yang disukai oleh anak-anak dan remaja saja, tetapi sekarang hari orang dari semua kelompok umur memakai T-shirt. Umumnya orang tua lebih memilih sebagian besar berkerah T-shirt dengan nama merek. Anak-anak membeli T-shirt gaya Pokemon dan Spiderman dan dengan banyak tema kartun.

Baru-baru ini, T-shirt
/ Kaos dengan warna polos seperti putih, hijau botol, hijau zamrud, kelly hijau, langit biru, biru tua, oranye, biru royal, bunga matahari, heather, abu, zaitun, khaki, biru mendalam, angkatan laut, aqua dll lebih disukai di kantor atau dengan logo perusahaan atau slogan-slogan. Saat ini, tren perusahaan baru berpakaian diamati di India, terutama di industri teknologi informasi di mana Anda bisa datang dengan blazer atau jaket olahraga dan menghadiri pertemuan mengenakan T-shirt juga.

Wanita juga mengenakan T-shirt
/ Kaos di rumah perusahaan dengan kontras terikat pita leher dan manset, lengan pendek T-shirt. Bahkan banyak kantor juga mendukung memakai Barat termasuk perusahaan T-shirt. Tren mode India akan Barat sekarang hari.

Pusat perbelanjaan telah tumbuh di India seperti jamur dan menjual merek T-shirt dan pakaian untuk anak-anak. Di India kebanyakan wanita mengenakan T-shirt, perempuan India menyerah tradisional mereka memakai seperti sari, salwar kameez dan piyama dan mengganti ini dengan memakai Barat, seperti rok dan celana panjang, celana jins, T-shirt pendek dan ketat dll Wanita mencari pakaian Barat seperti rok dan celana panjang, celana jins, T-shirt pendek dan ketat dll Perempuan menemukan pakaian Barat yang lebih nyaman, terutama ketika jam kantor atau saat bepergian. Seiring dengan wanita T-shirt pendek digunakan untuk memakai celana berpotongan rendah / jeans dengan sabuk ketat adalah tren panas dan baru di India.

Permintaan: trendi dan berkembang pasar T-shirt
/ Kaos dari Indonesia.
Sebuah mengintip di dalam toko pakaian santai di sini menunjukkan bahwa T-shirt memiliki kehadiran yang tidak dapat diabaikan dan juga memiliki sekutu bahkan di antara yang tidak begitu-sadar mode orang di sini.

Sebuah percikan warna, sebuah kata yang funky beberapa melakukan sedikit perkasa terhadap menawan mereka untuk setiap orang, muda atau tua. T-shirt
/ Kaos sekarang melayani sebagai kanvas termudah untuk sebuah karya seni mulai dari Superman slogan politik. Ruang lingkup bermain-main dengan kata-kata dan memakainya pada Anda adalah luar biasa.

Ada ketersediaan standar, modis dan desain ulang varietas khas T-shirt
/ Kaos di pasar Indonesia. Ada signifikan lebih permintaan bordir, Perhiasan dan dirancang khusus T-shirt juga.

Kecenderungan saat ini T-shirt juga mencakup berkelompok T-shirt di mana "Bergerombol" - adalah suatu proses dimana serat tong-dicelup terikat dengan kain dengan proses perpindahan panas, dan menjadi menuntut lebih dan lebih. Ini T-shirt
/ Kaos yang khas dalam hal fit, merasakan dan styling. Ada banyak T-shirt produsen manufaktur ringan T-shirt untuk memenuhi kebutuhan ringan T-shirt konsumen.


Branding permainan
Di Indonesia T-shirt
/ Kaos industri telah diajukan oleh 27 persen diikuti oleh blus / kemeja dan celana panjang. Baru-baru ini survei laporan pasar mengatakan segmen ini pakaian di India menyumbang 4.22 persen dari pasar pakaian India dengan penjualan Rs. 2419 crores, ini termasuk T-shirt untuk wanita dan telah menjadi trendi.

Menurut KSA Techno Park, Nike adalah pemimpin pasar, diikuti oleh Reebok dalam tiga segmen pendapatan, kecuali untuk Adidas di Rs. 15.000 untuk Rs. 25.000 segmen pendapatan, dan Nike memiliki pangsa 8,3 persen.

Analisis pendapatan perempuan menjelaskan bahwa Reebok adalah perempuan puncak "memakai aktif" T-shirt di segmen berpenghasilan rendah, Nike di segmen menengah dan Adidas memimpin braket pendapatan tertinggi.

Duke adalah merek yang paling populer di pakaian segmen pendapatan terendah konsumen; itu adalah yang kedua dalam slab pendapatan berikutnya yang lebih tinggi untuk Lee dan ketiga di Rs. 50.001 untuk Rs. Kelompok pendapatan 1 lakh. Lima besar di kelompok pendapatan tertinggi dianggap Wills Olahraga diikuti oleh Lacoste, Allen Solly, Lee dan Classic Polo agar-bijaksana.

Benetton adalah merek yang paling populer kedua di segmen pendapatan Rs. 50.001 untuk Rs. 1 lakh dan telah menerima peringkat kelima di Rs. 15.000 untuk Rs. 25.000 segmen. Di braket pendapatan terendah Peter Inggris adalah di antara lima favorit dan Buaya mendapat persetujuan serupa di Rs. 25.000 untuk Rs. 50.000 segmen pendapatan. Di segmen pendapatan yang lebih tinggi berikutnya, Allen Solly dan ColorPlus mempertimbangkan.
Laporan itu mengatakan, ada dua sub-kategori di pasar T-shirt, satu memakai aktif dan kedua adalah pakaian kasual. Umumnya, orang cenderung untuk memakai merek memakai aktif untuk jogging pagi atau pekerjaan rutin sedangkan kasual T-shirt yang digunakan untuk tujuan pakaian informal. Active memakai pakaian cenderung memiliki recall tinggi karena banyak merek internasional telah menjadi lebih atau kurang umum dengan memakai aktif.

Masa depan industri T-shirt
/ Kaos di Indonesia

Film, bintang film dan selebriti memainkan peran penting dalam menyarankan para pemuda untuk memakai gaya T-shirt. Kadang-kadang orang menjadi sadar koleksi baru hanya setelah bintang film atau selebriti memakainya dalam film. Bintang film membuat pernyataan fashion dengan memakai kata-kata mereka pada T-shirt, sementara selebriti lainnya membuat pernyataan mereka sedikit dengan cara yang berbeda atau gaya pemilih mereka. Bahkan sari-lihat Sushmita Sen dalam film 'Main Hoon Na' disukai oleh orang-orang tapi secara pribadi ia lebih memilih untuk mengenakan jeans dan T-shirt.

T-shirt
/ Kaos juga semakin banyak digunakan di rumah-rumah perusahaan India untuk memotivasi karyawan, untuk membangun loyalitas merek di pasar serta menampilkan sikap perusahaan dengan menampilkan motto atau slogan di depan para pemangku kepentingan. Hari ini di rumah perusahaan besar promosi T-shirt menjadi sangat populer sebagai hadiah untuk perusahaan dan semakin banyak perusahaan atau promosi T-shirt menuntut di pasar, produsen juga manufaktur potongan kualitas desainer-jenis terbaik dengan logo pembeli ', iklan kelembagaan, slogan dan emblem pada T-shirt serta bagi pengguna akhir. Selama terakhir kriket piala dunia, salah satu portal Net menjual sekitar 60.000 promosi T-shirt dalam 60 hari.

Setelah kuota tekstil WTO telah dihapus pada bulan Januari, pedagang T-shirt di India mengamati pertumbuhan permintaan ekspor sebesar 25 persen pada kuartal pertama tahun ini di terhadap periode yang sama tahun 2004.

Ekspor blus wanita adalah sampai 26% menjadi 29 juta euro, kaus dan pullover naik 12%, dan laki-laki T-shirt yang sampai 37%. Ekspor kolektif blus, rok dan T-shirt sekitar Rs 9.000 crore tahun lalu. Prestasi The India telah menakjubkan dalam empat kategori (seperti di bawah) yang telah dihilangkan oleh kuota dan telah mampu memaksimalkan penggunaan tingkat kuota, ini mencakup T-shirt (Cat-4), blus wanita (Cat-7) , tuan-tuan kemeja (Cat-8) dan gaun wanita (Cat-26). Di tengah kategori di atas, T-shirt memiliki pangsa yang lebih besar di atas 10 kategori menjebak sekitar 8,2 persen dari total impor MFA Uni Eropa.

Untuk memenuhi peningkatan permintaan dan menangkap peluang pasar, banyak produsen dan pedagang menambahkan lini produksi baru dan bahkan membangun pabrik baru. Banyak perusahaan yang meningkatkan teknologi mereka juga. Sentra produksi utama T-shirt di India Tirupur, Mumbai, Kolkata, Delhi dan Ludhiana.

Baru-baru ini Tetriberica, perusahaan manufaktur pakaian berbasis Portugal telah membuka kantor di India Tirupur dengan tujuan untuk memberikan olahraga dan T-shirt di pasar India, dan banyak perusahaan internasional yang melihat ke arah pertumbuhan dengan menargetkan pasar India. Sebuah unit produksi baru di Gujarat telah mendirikan oleh TT Ltd untuk pembuatan T-shirt. Pytex kaus kaki Mills juga membangun pabrik baru di Haryana untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Dan banyak produsen T-shirt India meningkatkan fasilitas produksi mereka dan mengembangkan kemampuan mereka di antara tantangan persaingan yang ketat diteruskan oleh pencabutan kuota.

Seleksi dari Tees pada tren terbaru memberikan tampilan yang unggul

Mengenakan T-shirt pilihan Anda memberikan penampilan Anda lebih menarik, tetapi apa jenis T-shirt Anda pilih memberikan penampilan Anda lebih baik daripada yang lain. Kepribadian Anda tergantung pada pemilihan jenis hak T-shirt seperti perbedaan ukuran, kain, warna, proses pencetakan dll dan tergantung pada tren terbaru juga. Seleksi dari Tees pada tren terbaru memberikan tampilan yang lebih baik dan meningkatkan kepribadian Anda.

Pemilihan Fabric

T-shirt dapat dibuat dari berbagai bahan dan kain memutuskan banyak fitur tentang T-shirt, seperti seberapa baik T-shirt akan memberikan bentuknya setelah memakai dan mencuci. Dan itu juga tergantung untuk tujuan apa T-shirt Anda akan memakai, yaitu pemilihan kain berat lembut dan fleksibel atau tahan lama atau bahan menyusut non seperti campuran poliester / kapas, pemilihan kandungan serat dll Pilih kain T shirt atau materi yang sesuai dengan tujuan Anda.

Warna dan Desain dan Garment distorsi

Merek yang berbeda memberikan pilihan warna yang berbeda dan desain. Untuk menghindari warna memudar, pilih yang sesuai dan tahan lama warna warna T-shirt untuk tujuan mengenakan Anda. Berulang kali merek baru T-shirt meninggalkan mesin cuci dan pengering dalam kondisi memuaskan. Semua T-shirt akan menyusut sampai batas tertentu ketika mereka pertama kali dicuci. Menyusut menjadi semakin masalah sementara itu menyusut terus dengan mencuci. Untuk menghindari masalah ini pilih katun polyester campuran T-shirt, ini akan menyusut kurang.

Perbedaan ukuran

Pemilihan T-shirt adalah tergantung pada ukuran bahwa T-shirt yang Anda kenakan dan pada akhirnya mempengaruhi pada kepribadian Anda. Ukuran bervariasi jelas dari merek ke merek. Tidak hanya ukuran umum berubah secara drastis, tapi panjang dan lebar proporsi berbeda juga. Sosok Anda dan gaya akan memutuskan apa merek akan memberikan pas. Periksa ukuran dari T-shirt.
Pilling

Pada permukaan pakaian kadang-kadang pilling yang muncul. Untuk mengurangi ini, pembelian tidak ada pil atau rendah-pil terwujud T-shirt.
tali leher

Neckband harus memilih rajut untuk meregangkan atas kepala, kemudian membentuk kembali dalam aslinya. Sebuah perusahaan merajut ejekan sering digunakan. Sebuah ejekan nilon campuran menyediakan menambahkan penguatan.
Perawatan Tag

Kebanyakan T-shirt umumnya dilengkapi dengan label perawatan, dengan saran untuk perawatan pakaian yang diperlukan. Beberapa T-shirt dapat dibersihkan dalam air panas atau hangat dan jatuh kering; orang lain mungkin membutuhkan perawatan yang lebih luar biasa seperti mesin cuci dalam air dingin dan garis pengeringan atau berbaring datar sampai kering. T-shirt dengan transfer cetak dan dihiasi, umumnya memerlukan perawatan khusus, seperti memutar sisi yang salah T-shirt sebelum pencucian. Perlu diingat untuk menjaga penampilan garmen; Anda harus harus mengikuti rekomendasi perawatan.
tren terbaru

Dan pada akhirnya, namun tidak sedikit pembelian T-shirt untuk pakaian mood Anda, tujuan memakai dan tren terbaru desain, kombinasi warna dll di pasar.

Fibre2fashion.com- Memimpin B2B Portal of Fashion, Tekstil dan Pakaian Industri menawarkan Gratis fashion Artikel, Gratis Fashion Tren Artikel, Gratis Industri Laporan, Gratis Artikel, Gratis Perancang Mode Artikel, Wanita ?? s Fashion Tips, Fashion Tips Gratis Mode Studi Kasus dan Pasar mode Laporan Negara ?? kirimkan artikel Anda dicetak ulang, menampilkan artikel gratis dan mendapatkan keuntungan dari komunitas terbesar pakaian tekstil, fashion dan industri ritel.


Sablon Kaos